Carson Wentz Menyimpan Nasib dengan Colts

Gelandang baru Indianapolis Colts, Carson Wentz, telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya sejak perdagangannya dari Philadelphia Eagles.

Setelah keluar dari bentuk dan disukai di Philadelphia, yang dulu tak terpikirkan menjadi tak terhindarkan. Mantan kandidat MVP ditukar dengan pick putaran ketiga 2021 dan pick putaran kedua bersyarat 2022.

Itu berantakan dengan cepat untuk Carson Wentz dan Eagles. Mantan pelatih kepala Doug Pederson beralih dari mendukungnya sebagai starter menjadi menurunkannya untuk Jalen Hurts pada bulan Desember.

Kabarnya, hubungan antara Carson Wentz dan Pederson memburuk, dan quarterback mulai merencanakan rute pelariannya.

Ingin $ 250 untuk bertaruh pada kontrak berjangka NFL?

Daftar sekarang!

Terlepas dari itu, Wentz tetap berterima kasih kepada Pederson dalam karyanya yang tidak kontroversial posting perpisahan di Instagram.

“Lebih dari segalanya, saya akan merindukan rekan satu tim saya. Terima kasih. Saya menghargai Anda semua dan tidak akan pernah melupakan hubungan dan kenangan yang dibuat selama bertahun-tahun.

“Terima kasih kepada organisasi Eagles karena telah merancang saya dan membuat impian NFL saya menjadi kenyataan. Terima kasih Pak Lurie, kantor depan Howie Roseman & the Eagles, Pelatih Pederson & semua pelatih saya, staf pelatihan kami, staf peralatan kami, dan semua staf pendukung di Nova Care Complex. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya berharap yang terbaik untuk Anda.

Saat satu bab ditutup, bab lainnya dimulai. Dan saya senang bergabung dengan Indianapolis Colts dan menantikan pekerjaan selanjutnya! Rencana Tuhan! “

Baca baca: Lumba-lumba Selalu Menjadi Tempat Terbaik Untuk Deshaun Watson

Wents tampaknya mengandalkan takdir yang membawanya ke Indianapolis, di mana dia akan bersatu kembali dengan Frank Reich. Pelatih kepala Colts adalah koordinator ofensif Eagles dari 2016-2017, ketika Wentz bermain seperti pemain hebat di masa depan.

Menggantikan Philip Rivers yang sudah pensiun, Wentz memang memiliki pelanggaran yang lebih baik di depannya daripada di Philadelphia. Namun, masih harus dilihat apakah dia ditakdirkan untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.