Reaksi cepat NFL Week 6: 5 takeaway dari aksi hari Minggu

Minggu keenam musim NFL 2020 memberikan beberapa kejutan, banyak pernyataan dan pengembangan untuk dipertimbangkan hingga akhir Oktober.

5. Jets mungkin hanya pergi 0-16

Setelah kalah 24-0 dari Miami Dolphins pada hari Minggu, kemungkinan bermain 0-16 untuk New York menjadi semakin nyata. Kecuali kejutan total, Jets akan mendapatkan 0-7 selama dua minggu ke depan dengan tanggal kandang melawan Buffalo Bills diikuti oleh pertandingan Minggu 8 di Stadion Arrowhead dengan Kansas City Chiefs. Jalan masih panjang, tapi Jets bisa menuju ke sejarah.

4. Viking harus mempertimbangkan semua pilihan

Tidak, Kirk Cousins ‚Äč‚Äčtidak akan diperdagangkan – lihat kontraknya dan grafik kedalamannya. Namun, manajer umum Rick Spielman harus mempertimbangkan perdagangan apa pun yang dapat dia lakukan untuk memperoleh modal. Minnesota memiliki daftar yang mahal dan satu yang tidak akan bersaing untuk Super Bowl dalam waktu dekat. Jika Viking bisa mendapatkan sesuatu yang penting untuk keselamatan Anthony Harris atau bahkan menangani Riley Reiff, inilah waktunya untuk bergerak.

3. Dallas akan memenangkan NFC East

Aneh untuk mengatakan mengingat Cowboys tidak bermain pada hari Minggu, tapi inilah kami. Bahkan tanpa gelandang Dak Prescott untuk sisa musim ini, Dallas masih memiliki pemanggil sinyal terbaik di divisi ini di Andy Dalton. Pertahanan Cowboys memang memalukan, tetapi pelanggaran tersebut memiliki senjata yang berlimpah dengan Ezekiell Elliott, Michael Gallup, CeeDee Lamb dan Amari Cooper. Divisi lainnya adalah lelucon, dengan New York Giants hampir tidak bisa mengalahkan Tim Sepak Bola Washington, dan Philadelphia Eagles jatuh ke 1-4-1. Untuk Dallas, tujuh kemenangan berhasil.

2. Tampa Bay tidak akan menjadi renungan

The Buccaneers diberi satu ton run nasional offseason ini setelah menandatangani gelandang Tom Brady dan temannya Rob Gronkowski. Namun, beberapa kilau memudar selama lima minggu pertama setelah permainan yang tidak merata dan kerugian di Minggu 5 di televisi nasional untuk Nick Foles dan Chicago Bears. Namun, sekarang, setelah mengalahkan Green Bay Packers dengan hitungan 38-10, Tampa Bay tampaknya siap untuk bergulir, berpotensi menantang untuk keuntungan lapangan rumah di NFC. Perhatikan Brady and the Bucs.

1. The Titans sah

Dengar, mengalahkan Houston Texans yang menang satu kemenangan dalam perpanjangan waktu di rumah bukanlah alasan untuk merayakannya. Dan meskipun benar, Tennessee telah mengalahkan Jacksonville Jaguars, Minnesota Vikings, dan Denver Broncos dengan kombinasi enam poin (tiga tim yang memiliki rekor total 4-13), Titans mencetak lebih dari 30 poin per game dan Ryan Tannehill bermain. di tingkat batas All-Pro. Tennessee tidak mendapat banyak pers, tetapi terbukti itu adalah salah satu tim terbaik di AFC.